Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

DPP KNPI Berbagi Berkah di Momentum Hari Sumpah Pemuda di Kaltara

Navigasinews.com KALTARA – Momentum sumpah pemuda, DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah kepemimpinan Noer Fajrieansyah berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat.

KNPI bahu-membahu bersinergi dengan sejumlah Kementerian. Salah satunya Kementerian Sosial (Kemensos) terkait distribusi bantuan kepada masyarakat.

Pada momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 ini, DPP KNPI melalui pengurus DPD KNPI Kaltara menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi dengan tema “Berbagi Berkah” di berbagai daerah di Provinsi Kalimantan utara salah satunya Kabupaten Tana Tidung.

HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 2020

“Insyaallah dalam momentum sumpah pemuda ini, semua bergerak untuk kebaikan masyarakat.,” ujar Muhammad Safei (Carateker) DPD KNPI provinsi Kaltara, Rabu (28/10).

Muhammad Safei mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kemensos melalui DPP KNPI. Menurutnya, kolaborasi dengan kementerian pimpinan Juliari Batubara tersebut adalah hal yang sangat positif.

“Dengan adanya kepercayaan ini mendorong pemuda untuk lebih berkontribusi di tengah Pandemi Covid-19 serta meningkatkan kepedulian pemuda terhadap sesama,” Ujarnya Safei, saat di hubungi via telepon oleh reporter navigasi news.

Be the first to comment on "DPP KNPI Berbagi Berkah di Momentum Hari Sumpah Pemuda di Kaltara"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*