Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Gubernur Apresiasi Pihak yang Bantu APD untuk Para Medis

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie secara simbolis menerima bantuan berupa satu set Alat Pelindung Diri (APD) dari Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA). Penyerahan dilakukan oleh Ketua KAGAMA Kaltara, Heri Rudiono di ruang kerja Gubernur Kaltara, Rabu (20/5). “Kita sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KAGAMA yang telah membantu APD lengkap untuk para tenaga medis kita yang sedang berjuang menangani pasien Covid-19,” kata Gubernur usai menerima bantuan tersebut.

APD, kata Irianto, sangat dibutuhkan oleh para medis dalam menangani pasien Covid-19. Sesuai Laporan gugus tugas, lanjutnya, stok APD di rumah sakit-rumah sakit yang ada di Kaltara masih mencukupi. “Selain dari pemerintah, pengadaan APD juga dibantu oleh banyak pihak. Seperti salah satunya dari KAGAMA tadi. Jadi kita sangat berterima kasih,” imbuhnya.

Untuk diketahui, bantuan APD yang diberikan KAGAMA kemarin, di antaranya berupa 50 pieces coverral, 25 gown, 50 face shield, masker N95, masker bedah, serta handscoon. Sesuai arahan gubernur, APD ini akan didrop untuk di RSUD Tarakan.(humas)

Be the first to comment on "Gubernur Apresiasi Pihak yang Bantu APD untuk Para Medis"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*