Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Bill Gates Bisa Jadi Triliuner Pertama Di Dunia

Billionaire Bill Gates, chairman and founder of Microsoft Corp., speaks during a Bloomberg Television interview in New York, U.S., on Tuesday, Jan. 21, 2014. Gates, the world's richest man, said that by 2035 no nation will be as poor as any of the 35 that the World Bank now classifies as low-income, even adjusting for inflation. Photographer: Scott Eells/Bloomberg via Getty Images

NavigasiNews – Pendiri Microsoft, Bill Gates, sudah ada di jalur yang tepat untuk menjadi triliuner pertama di dunia dalam 25 tahun ke depan. Ini merupakan hasil studi terbaru yang ditemukan lembaga peneliti kemiskinan global, Oxfam.

Lembaga ini sebelumnya merilis bahwa sejak 2015, ada satu persen dari populasi yang memiliki kekayaan luar biasa. Oxfam juga melaporkan delapan orang di dunia saat ini memiliki kekayaan senilai jumlah kekayaan 3,6 miliar orang dari negara miskin.

Dilansir the Independent, studi terbaru Oxfam memprediksi kekayaan Gates, yang terus mengalami pertumbuhan 11 persen sejak 2009. Pada tingkat ini, Gates yang menjadi orang paling kaya versi Forbes bisa menjadi triliuner pertama di dunia di usia 86 tahun.

Gates merupakan pendiri yayasan Bill & Melinda Gates dan The Giving Pledge. Yayasan ini fokus membantu individu kaya di dunia mendedikasikan sebagian kekayaan mereka untuk filantropi.

Gates kini memiliki kekayaan bersih 85 miliar dolar Amerika Serikat. Ini membuatnya terus bertengger sebagai pria terkaya di dunia.

Be the first to comment on "Bill Gates Bisa Jadi Triliuner Pertama Di Dunia"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*