Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Target Golkar, Menangkan 60 Persen Pilkada

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto

Navigasinews.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyebut jika partainya menargetkan kemenangan 60 persen dalam Pilkada Serentak 15 Februari mendatang. Pria yang karib disapa Setnov ini yakin dengan kemenangan tersebut karena akan mengerahkan para kader.

“Kami optimis mencapai target 60 persen kemenangan berskala nasional. Dan yang jelas selaku ketua umum, saya instruksikan kepada DPD (Dewan Pimpinan Daerah) bergerak, DPR, DPRD untuk turun kampanye termasuk saya selaku ketua umum,” ungkap Setnov usai rapat pleno tertutup di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Senin 16 Januari 2017.

Ia menjelaskan kampanye tersebut akan dilakukan secara terus-menerus, bahkan saat akhir pekan.

“Terutama pada hari libur yaitu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Jumat pagi masih untuk bekerja kepentingan DPR dan selanjutnya Jumat, Sabtu, Minggu di daerah-daerah. Ini sudah diatur, jadwalnya nanti termasuk ini permintaan seluruh Indonesia,” papar dia.

Meski begitu, dirinya mengaku tugasnya sebagai Ketua DPR tetap akan dapat dipertanggungjawabkan.

“Mudah-mudahan saya selaku ketua umum Partai Golkar akan ke daerah-daerah dan tugas sebagai Ketua DPR tetap akan kerjakan dengan sebaik-baiknya,” ucap dia.

Tak hanya itu, Setnov pun meminta agar seluruh kadernya dapat memelihara situasi politik di Pilkada 15 Februari mendatang.

“Agar kita memelihara situasi yang kondusif bagi pelaksanaan Pilkada. Mohon doa restu kepada seluru masyarakat Indonesia yang telah mendukung adanya pilkada-pilkada untuk Partai Golkar,” pungkas Setnov.

Rapat pleno tertutup ini pun dihadiri sejumlah kader Partai Golkar, seperti Idrus Marham, Yorrys Raweyai, dan Nurdin Halid.

Be the first to comment on "Target Golkar, Menangkan 60 Persen Pilkada"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*