Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Cara Melepaskan Diri Dari Pacar Psikopat

NavigasiNews – Dalam menemukan pasangan sejati, jarang ada orang yang langsung menemukan pasangan hidupnya tanpa petualangan cinta. Selama mencari pasangan yang tepat, barangkali Anda juga bertemu dengan orang yang berperilaku menyeramkan atau dapat dikatakan psikopat.

Disadari atau tidak, mungkin Anda pernah memiliki pacar psikopat. Yang jelas, Anda merasa tidak bahagia dalam hubungan tersebut. Untuk mengecek pacar Anda seorang psikopat atau bukan, Anda bisa mengecek tanda-tandanya.

Jika Anda menyadari telah bersama pacar psikopat, ini adalah saat Anda untuk keluar dari sana. Namun, memutuskan hubungan dengannya tidak lah semudah itu. Maka, Anda membutuhkan cara tertentu untuk melepaskan diri. Berikut caranya seperti dilansir dari Major League Dating, Minggu (15/1/2017).

1. Jangan katakan bahwa dia psikopat
Mengatakan psikopat kepada orang yang psikopat hanya seperti mengatakan kepada ikan bahwa dirinya basah. Ini karena mereka tidak akan sadar bahwa dirinya begitu. Mereka merasa sangat normal.

2. Tetap tenang dan jangan takut
Anda hanya membuat situasi bertambah buruk jika ketakutan. Sebaliknya, semakin gila tingkahnya, semakin tenang seharusnya Anda. Ini akan meredam kegilaannya.

Be the first to comment on "Cara Melepaskan Diri Dari Pacar Psikopat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*