Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Giring Nidji Angkat Bicara Soal 10 Juta Tenaga Kerja China Di Indonesia

Giring Nidji

Navigasinews.com – Kata siapa artis atau public figure tidak memperhatian isu-isu yang dapat mengancam negara dan keutuhan NKRI ?

Dilandasi semangat kecintaannya kepada negara, Giring Nidji menepis anggapan tenaga kerja asing ilegal asal Tiiongkok, China, telah mengepung Indonesia.

Giring Nidji menjelaskan isu hoax dengan logika yang sangat sederhana, tidak perlu mengernyitkan dahi untuk memahaminya.

“Isunya ada 10 Juta tenaga kerja ilegal berasal dari Tiongkok, mana mungkin sih? 10 juta itu banyak lho,” ujar Giring ekspresif.

“Penduduk Jakarta aja enggak 10 juta. Berarti logikanya seramai penduduk Jakarta. Tiba-tiba, gubrak, jebret. Kan aneh, pasti kerasa gitu. Tiba-tiba dijalan, ( Giring sok bicara bahasa Mandarin),waktu lagi ke airport (banyak yang ngomong china). Itu kan kerasa, tapi ini enggak,” katanya lagi.

Sementara yang ada sekarang, tidak ditemukan di jalan, mall, atau bandara, tumpukan orang China. Giring Nidji juga memperlihatkan data-data akurat dan dijelaskan dengan daya ungkap sederhana.

Berikut video gokil Giring menepis isu hoax 10 juta China ilegal kepung Indonesia.

Be the first to comment on "Giring Nidji Angkat Bicara Soal 10 Juta Tenaga Kerja China Di Indonesia"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*