Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Ngopi di Rumah Ala TBH, Langsung Diseduhin Barista

TARAKAN – Tetap bisa menikmati seduhan kopi barista meski di rumah dapat menjadi alternatif di tengah pandemi corona. Inilah layanan yang ditawarkan Tarakan Brewing House (TBH), salah satu Coffe Shop yang jadi rujukan penikmat kopi Tarakan.

Anda penikmat kopi manual brew pasti terbiasa menikmati sajian kopi langsung dari seduhan barista. Di tengah pandemi corona, utamanya kota Tarakan yang sedang melaksanakan pemberlakuan PSBB nyaris membuat penikmat kopi merana.

Surat edaran pemerintah kota Tarakan mengenai aturan PSBB tertuang lengkap mengenai pembatasan seluruh aktivitas, termasuk Coffe Shop. Karena itu TBH hadir dengan layanan baru, yakni menawarkan sajian kopi manual brew langsung di rumah pelanggannya, lengkap dengan barista dan alat seduh.

“Kepada seluruh pecinta arabica, kami akan datang mengantarkan langsung di rumah kaliam secara gratis atau bisa bayar sesuka kalian,” tulis akun Instagram tarakanbrewinghouse.

Salah satu strategi Coffe Shop TBH ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, untuk menekan penyebaran virus corona. Tertarik mencoba..? (*)

Be the first to comment on "Ngopi di Rumah Ala TBH, Langsung Diseduhin Barista"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*