Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Bawa Semangat Muda, Ferdi Ariadi Siap Pimpin KNPI Tarakan

TARAKAN, navigasinews.com – Membawa semangat poros muda, Ferdi Ariadi memantapkan diri dan siap bertarung dalam pemilihan ketua KNPI Tarakan. Ia bertekad mengembalikan roh perjuangan KNPI, sebagai wadah bagi pemuda untuk berkreatifitas dan menuangkan gagasannya.

“Dengan visi dan semangat yang saya bawa, kita hidupkan kembali roh pergerakan KNPI. Dalam meneruskan pembangunan kota ini ke depan, anak muda adalah tulang punggung dan penerusnya,” kata Ferdi Ariadi.

Alumnus Universitas Borneo Tarakan (UBT) ini semasa aktif di bangku perkuliahan memang kerap berkecimpung sebagai aktivis di berbagai organisasi.

“Kampus memang tempat kita untuk aktualisasi diri. Ketika masuk dalam organisasi, kita biasa dihadapkan dengan sekelumit dinamika dan konflik,” kata Ferdi menerangkan.

Berbekal pengalaman tersebut, Ferdi optimis dapat membawa KNPI Tarakan lebih inovatif dan kreatif. Itu ditopang melalui Sumber Daya Manusia (SDM) yang didominasi oleh anak muda.

“KNPI memang tempatnya anak muda progresif, visioner, kaya akan ide dan gagasan. Kita optimis kalau anak muda berada di tubuh KNPI, maka lahirlah nafas perubahan,” ucap Ferdi. (*)

Be the first to comment on "Bawa Semangat Muda, Ferdi Ariadi Siap Pimpin KNPI Tarakan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*