Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Pendaftar Pertama Di PDIP, Haji Armin Mustapa Serius Maju Di Pilkada Kabupaten Tana Tidung

Navigasinews.com. Tana Tidung – Pendaftaran secara serentak yang di adakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam perhelatan Pemilukada tahun 2020 juga telah di lakukan oleh Dewan Pengurus Cabang PDIP Kabupaten Tana Tidung.

Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tana Tidung kurang lebih setahun lagi tetapi suasana demokrasi di Tana Tidung sudah begitu terasa. Apalagi Bupati Kabupaten Tana Tidung saat ini yaitu Bapak Undunsyah sudah tidak maju lagi bertarung. Maka semua punya peluang untuk membangun daerah Tana Tidung menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Haji Armin Mustapa, Tokoh Masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Hari ini panitia baru saja membuka pendaftaran calon kepala daerah di Kabupaten Tana Tidung dan pendaftar pertama adalah Haji Armin Mustapa yang secara langsung datang ke kantor mengambil formulir pendaftaran bersama beberapa kerabatnya. ‘Ujar panitia pendaftaran.

Menurut Haji Armin Mustapa bahwa saya sudah menjadwalkan waktu untuk bisa datang sendiri mengambil formulir pendaftaran di PDIP, Ini soal menghargai setiap Partai Politik dalam menjaga momentum Pilkada Kabupaten Tana Tidung 2020 nanti.

Tadi kami di terima oleh Pak Agustinus dan beberapa panitia pendaftaran/pengurus PDIP Kabupaten Tana Tidung dan Alhamdulillah respon panitia sangat ramah sekali.

Kami akan mempersiapkan kelengkapan berkas dan akan kembali sesuai batas waktu yang telah di tentukan oleh panitia. Harapan saya bahwa PDIP bisa bersama-sama memberikan dukungan agar dapat membangun Tana Tidung menjadi Daerah yang unggul dan berkualitas serta rakyatnya sejahtera. Ujar Haji Armin kepada Navigasinews.com.

Be the first to comment on "Pendaftar Pertama Di PDIP, Haji Armin Mustapa Serius Maju Di Pilkada Kabupaten Tana Tidung"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*