Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Prabowo : Saya Mengirim Surat ke PKS dan Amien Rais

Foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Navigasinews.com. Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman, mengakui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyuratinya soal pertemuan dengan Jokowi. Dalam surat tersebut Prabowo menjelaskan tujuan bertemu Jokowi.

“Betul (disurati Prabowo), Jumat sekitar jam 23 utusan Beliau antar surat ke rumah memberitahu bahwa besok atau lusa atau lain waktu Beliau akan bertemu Pak Jokowi. Tujuannya menjaga hubungan baik. Tidak disebutkan agendanya secara spesifik,” kata Sohibul saat dihubungi, Senin, 15 Juli 2019.

Ia menilai pertemuan tersebut wajar saja terjadi. Sebab, tiap partai memiliki sikap masing-masing.

Amien Rais Pun Dikirimi Surat

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, mengatakan mantan capres Prabowo sempat mengirimkan surat padanya ke kediamannya di Jogjakarta pada 12 Juli 2019.

Surat tersebut berisi pemberitahuan Prabowo yang akan bertemu Jokowi pada 13 Juli 2019.

“Isinya Pak Amien, kemungkinan 13 Juli akan ada pertemuan dengan Jokowi. Bagi saya Pak Amien, kepentingan lebih besar yaitu keutuhan bangsa NKRI, itu lebih saya pentingkan,” kata Amien menirukan surat Prabowo padanya, Senin, 15 Juli 2019.

Ia menambahkan pada paragraf kedua surat Prabowo, dituliskan setelah pertemuan tersebut, Prabowo akan menemui Amien di Jogjakarta atau Jakarta. ‘ujarnya.

Be the first to comment on "Prabowo : Saya Mengirim Surat ke PKS dan Amien Rais"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*