Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Jokowi Prabowo Bertemu, Sandi : Bagian Daripada Perjuangan

JAKARTA, Navigasinews.com –  Pertemuan Jokowi dan Prabowo beberapa waktu lalu dinilai efektif untuk meredam rivalitas pasca gelaran Pilpres. Namun dibalik pertemuan tersebut masih ada kelompok relawan yang mengaku kecewa terhadap langkah yang diambil oleh Prabowo.

Kepada para relawan yang kecewa, Sandiaga Uno memberikan penjelasan terkait pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra dengan Presiden Joko Widodo. Sandi menyebut pertemuan kedua kontestan Pilpres tersebut adalah murni untuk kepentingan bangsa dan Negara.

“Kita akan beri penjelasan bahwa kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan,” kata dia.

Sandi melanjutkan, langkah Prabowo melakukan pertemuan dengan Jokowi adalah salah satu bentuk perjuangan. Hal ini juga merupakan bentuk menghadirkan Indonesia yang adil dan makmur, sebab perjuangan belum berhenti.

“Ini adalah bagian daripada perjuangan kita. Jangan menyalahkan persona, jangan marah pada Prabowo, jangan marah pada saya. Tapi ini harus kita salurkan pada sesuatu yang positif untuk mewujudkan cita-cita dan gagasan,” ujarnya.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo untuk kali pertama pasca KPU melakukan penetapan pasangan calon terpilih, dilakukan di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus. Berada satu gerbong di MRT, keduanya melakukan perjalanan bersama-sama menuju Senayan. ™

Be the first to comment on "Jokowi Prabowo Bertemu, Sandi : Bagian Daripada Perjuangan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*