Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Partai Golkar Memanas : Bamsoet Mendengarkan Keluhan Kader Golkar Di Daerah

Navigasinews.com. JAKARTA – Pendukung Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) berkumpul di Jakarta untuk solidkan dukungan kepada Ketua DPR RI itu sebagai calon Ketua Umum Golkar. Para kader Golkar daerah itu menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait dinamika yang terjadi di internal Golkar pasca beri dukungan pada Bamsoet.

“Malam ini kita (pendukung) berkumpul atas inisiasi kawan-kawan yang mendukung Bamsoet sebagai salah satu bakal calon Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk mendengar aspirasi dari teman-teman dari daerah seperti apa kendala dan keluhan dan persoalan lainnya,” terang Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar, Junaidi Elvis di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) malam.

Sebagai informasi, pertemuan itu berlangsung tertutup, hanya kader dan pengurus partai beringin yang bisa hadir pada pertemuan tersebut. Bamsoet yang hadir dalam pertemuan itu, hanya mendengarkan dan menampung keluhan yang disampaikan para kader Golkar jika kelak menjadi Ketum Golkar terpilih.

“BS (Bamsoet) tadi (semalam) banyak mendengar aspirasi kita sebagai kader Golkar daerah. Saran BS, jika dia maju tentu yang dipecat, maka kita anulir lagi (kebikakan itu). BS juga tadi berjanji menerapkan sesuai AD/ART, tidak ada Plt-Plt,” terang Junaidi pada wartawan.

Junaidi mengungkapkan, ada tiga poin yang dibahas Bamsoet bersama para kader militan Golkar itu. Yakni mereka mengadu ke Bamsoet. Pertama, soal agenda Munas Golkar 2019 yang belum ditentukan jadwalnya secara rinci dan waktu pelaksanaannya.

“Persoalan kedua terkait evaluasi DPP. Banyak keluhan dari teman-teman di daerah, terutama caleg daerah menyangkut masalah dana saksi yang belum selesai. Ada sebagian saksi yang tidak sama sekali dapat (uang saksi), ada yang hanya setengah,” pungkas Junaidi. (AR)

Be the first to comment on "Partai Golkar Memanas : Bamsoet Mendengarkan Keluhan Kader Golkar Di Daerah"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*