Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Mahal…!!! Inter Ogah Boyong Lukaku dari MU

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio telah bertemu dengan manajemen ‘Setan Merah’ pada lusa kemarin (11/7/2019). Asa Nerazzurri  untuk memboyong Lukaku ke Milan tampaknya tak berjalan mulus.

Pasalnya perwakilan Manchester United menyebut managemennya sudah mematok harga fantastis untuk bomber asal belgia tersebut. Meski sudah diberitahu berapa besaran uang yang perlu untuk dikeluarkan, hingga detik ini Nerazzurri belum mengajukan tawaran baru kepada United.

Jika tetap ngotot ingin menggunakan jasa pemain berusia 26 Tahun itu, Inter Milan setidaknya harus merogoh kocek sebesar 83 juta Pondsterling atau setara Rp 1,4 Triliun kepada MU. Tentu saja angka tersebut dirasa terlalu besar oleh Neerazzuri.

Inter Milan menunjukkan ketertarikannya kepada Lukaku untuk diboyong dengan status pinjaman selama satu musim. Setelah itu barulah diajukan kesepakatan untuk menebus Lukaku dengan status permanen di Tahun berikutnya.

Tetapi MU tidak tertarik dengan opsi yang ditawarkan. Inter pun mengambil langkah antisipasi dengan membidik nama lain untuk mengisi pos penyerang, yakni Ante Rebic. Pemain yang kini membela Eintracht Frankfurt memiliki harga jual yang jauh di bawah Lukaku.

Kendati memiliki gaya bermain berbeda ketimbang Lukaku, Rebic dapat menjadi angin segar bagi Inter Milan sebagai penambah daya gedor Inter Milan untuk mengarungi Kompetisi Seri A musim 2019/2020. (lhr)

Be the first to comment on "Mahal…!!! Inter Ogah Boyong Lukaku dari MU"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*