Beredar Surat Dukungan PARTAI DEMOKRAT Buat Pasangan Jokowi – Ma’aruf

Susilo Bambang Yudhoyono saat menyampaikan pidato di kediamannya di Cikeas, Bogor, Selasa (2/11/2016)

Navigasinews.com – Pasca pengumuman paket Capres dan Cawapres dari masing-masing kubu yaitu Joko Widodo – Ma’aruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno beredar di sosial media sepucuk kertas yang bertuliskan Partai Demokrat mendukung Pasangan Joko Widodo -Ma’aruf Amin dimana di tandai dengan jelas oleh tinta hitam tanda tangan dari Pak SBY.

Sepucuk surat yang viral di sosial media terkait dukungan Partai Demokrat.

Kemanakah Partai Demokrat akan berlabuh, kita menunggu sampai 24 jam ke depan apakah ikut dalam salah satu pasangan capres dan cawapres yang sudah ada atau lebih memilih puasa dukungan di pilpres 2019 (tidak memberikan dukungan).

Menurut peneliti Locus Salemba Institute (LoSi) Hendra Anjasamara, Bahwa peran dari Pak SBY sangat di tunggu oleh kedua kubu, di karenakan terjadi hal yang mengejutkan dalam satu hari ini dimana Partai Demokrat secara jelas tidak hadir dalam deklarasi Paket Prabowo – Sandiaga Uno bersama Partai Koalisi lainnya seperti PKS, PAN dan Gerindra. Menarik untuk kita tunggu apakah sebelum pendaftaran Capres dan Cawapres oleh kedua kubu, maka Partai Demokrat akan menentukan pilihan koalisi nya. Semoga viralnya surat di sosial media itu dapat terjawab pada saat pendaftaran di KPU RI nantinya.

Be the first to comment on "Beredar Surat Dukungan PARTAI DEMOKRAT Buat Pasangan Jokowi – Ma’aruf"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*