Rekam Jejak Bagus, Pasangan OKE Mendapat Dukungan Jamaah Tarekat Khalwatiyyah Di Pilwali Kota Tarakan

Penyerahan dukungan kepada dr Khairul oleh Andi Sahabuddin Puang Rapi, Imam Besar Tarekat Khalwatiyyah Zamman Al-Madani, di Kota Tarakan.

Navigasinews.com – Pilwali Kota Tarakan makin dekat. Dukungan pun makin mengalir untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tarakan, Khairul-Effendhi, dari berbagai kelompok masyarakat.

Tak mau ketinggalan, jamaah Tarekat Khalwatiyyah Kota Tarakan pun menjatuhkan dukungan dan pilihan pada paslon yang popular dengan akronim OKE ini. “Alasan saya sampai hadir di sini (red: Tarakan), saya tiba tadi siang, khusus untuk menyerahkan dukungan resmi, sebagai balasan atas kunjungan dari Pak Dokter di Patte’ne, maka saya himbau kepada jamaah Khalwatiyyah khususnya yang berdomisili di Kota Tarakan dan sekitarnya supaya merapatkan barisan untuk bersatu bersama keluarganya dan para sahabat untuk memilih dan memenangkan dr Khairul -Effendhi Djufrianto pada pilkada bulan juni 2018 nanti”, jelas Andi Sahabuddin Puang Rapi, Imam Besar Tarekat Khalwatiyyah Zamman Al-Madani, di kediaman Khairul, Senin (05/02/2018).

Dokter Khairul Foto bersama jamaah Tarekat Khalwatiyyah di Kota Tarakan.

Pemberian dukungan ini bukan tanpa alasan. Bagi Puang Rapi dan khususnya tokoh-tokoh jamaah Khalwatiyyah di Kota Tarakan, dr Khairul adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Tarakan. “dr Khairul adalah sosok secara sosial bagus, apalagi dengan kepeduliannya dengan kesehatan. Maka, bahkan dukungan juga datang dari para jamaah mulai dari Berau, Tanjung Selor, Nunukan dan sekitarnya, semua memberikan masukan kepada saya untuk mendukung Pak Dokter Khairul jadi Walikota Tarakan”, tegasnya.

Tidak hanya sekedar dukungan di atas kertas, Puang Rapi memerintahkan para jamaah yang tersebar di enam titik di Kota Tarakan yang jumlahnya ribuan untuk memenangkan paslon OKE (Optimis Khairul-Effendhi). “Di sini jamaah kita ada beberapa titik, enam titik dengan jamaah yang aktif kurang lebih 2.500 jamaah. Kami akan menggerakkan jamaah khususnya yang ada di Kota Tarakan dan pada umumnya di Kaltara, untuk menjadi relawan bersama keluarga dan para sahabat untuk memenangkan Pak Dokter dengan target 20.000-25.000 suara”, tambahnya.

Mendapat dukungan seperti ini tentu menjadi spirit dan kekuatan baru bagi paslon OKE untuk memenangkan perjuangan pada pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang.
“Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Puang Rapi selaku Imam Besar Tarekat Khalwatiyyah dan seluruh jamaah Khalwatiyyah.

Jamaah ini juga cukup banyak jumlahnya di Kota Tarakan, maka tentu semakin menambah semangat dan kekuatan kami, memberikan dukungan moral. Dukungan ini tentu menambah spirit pergerakan kita untuk meraih kemenangan pada pilkada Tarakan 2018 ini”, ujar Khairul.

Bagi Khairul, dukungan ini tidak semata untuk paslon OKE tetapi juga merupakan dukungan terhadap upaya memperjuangkan aspirasi bersama masyarakat Kota Tarakan pada umumnya untuk terwujudnya Tarakan Baru 2018 yang lebih baik. “Dukungan ini tentu merupakan dukungan terhadap upaya kita bersama dalam memperjuangkan aspirasi kita bersama masyarakat Kota Tarakan.

Secara pribadi saya juga banyak mengenal mereka sebelumnya. Tentu, jamaah Khalwatiyyah sebelum menentukan siapa paslon yang didukung, terlebih dahulu sudah bertanya dan meminta pertimbangan dari khalifah-khalifah mereka. Dan alhamdulillah, dukungan diberikan karena melihat track record kita dan hubungan baik yang selama ini sudah terbangun, sehingga para khalifah yang hadir di sini mendorong para jamaah untuk mendukung perjuangan kita, paslon OKE”, jelas Khairul kepada Navigasinews. (RT)

Be the first to comment on "Rekam Jejak Bagus, Pasangan OKE Mendapat Dukungan Jamaah Tarekat Khalwatiyyah Di Pilwali Kota Tarakan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*