Penandatangan MoU Gubernur Sulawesi Barat dan Rektor UNM

Navigasinews.com – Kegiatan Penandatangan nota kesepakatan antara Gubernur Sulbar dengan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) berjalan dengan baik di ruang meeting lantai II kantor gubernur di jalan Jln. Abdul Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju (22/01/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Ali Baal Masdar (Gubenur Sulbar), H. Husain Syam (Rektor UNM), Prof. Gunawan (Wakil Rektor UNM), Prof. Hatarayadi (Wakil Rektor II), Arifudin (Wakil Rektor III), Gufran (Wakil Rektor IV), Para pimpinan OPD Prov. Sulbar, Para pejabat ekselon II, Para tamu undangan.

Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar bersama Rektor UNM.

H. Ali baal Masdar (Gubenur Sulbar) ungkap kita punya bantuan lima tahun kedepan dan memilliki anggaran sekitar 10 M demi memajukan sumber daya manusia (SDM) kita akan salurkan melalui sektor pendidikan di perguruan tinggi, SMA dan semua sekolah-sekolah demi menunjang kemajuan provinsi sulbar.

Kita sekarang memiliki aset daerah yang berlimpah baik itu infrastruktur seperti bandara, pelabuhan, mesjid dll. Sisa kita kembangkan bersama-sama, dapat kita simpulkan bahwa bagaimana satu jurusan pendidikan bisa berkambang tapi nantilah diusulkan di pak presiden Jokowi, bukannya saya tidak ingin memberi bantuan kepada organisasi, kecuali kalau bantuan diperuntukkan untuk organisasi yang memiliki izin sesuai aturan. “Tutupnya lepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Penandatangan MoU Gubernur Sulawesi Barat dan Rektor UNM"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*