Senjata Mau Di Rebut Saat Cekcok, Anggota Brimob Membela Diri

Navigasinews.com – Cekcok berujung perkelahian dan menimbulkan korban jiwa terjadi di area parkir diskotik Lipss Club Bogor. Kejadian ini mengakibatkan seorang korban FW tewas karena tertembak oleh Briptu AR, anggota Polri dari satuan Brimob, pada saat mempertahannkan senjata yang coba direbut oleh FW.

Kejadian berawal saat cekcok antara Briptu AR dengan FW. Briptu AR yang akan keluar area parkir secara bersamaan muncul FW dan teman-temannya yang akan memarkirnya kendaraan. Karena tidak ada yang mengalah maka terjadilah cekcok antara Briptu AR dan rombongan FW.

Beberapa teman FW akhirnya turun dan mengeroyok Briptu AR. Karena kondisi terdesak maka Briptu AR mengeluarkan senjata api namun senjata itu direbut oleh FW dan teman-temannya. Pada saat perebutan tersebut FW tertembak di bagian dada dan akhirnya tewas. Briptu AR yang dikeroyok oleh teman-teman FW saat ini dalam kondisi kritis di RS Polri.

Salah satu korban, Calon istri dari Anggota Brimob yang terkena imbas dari cekcok di bogor.

Polri dengan serius akan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Meskipun diketahui bahwa senjata yang mengakibatkan korban meninggal dunia berasal dari anggota Polri, namun dalam hal ini Polri bertindak profesional. Seperti diketahui bawah FW adalah anggota/kader aktif Partai Gerindra yang sempat beberapa kali menjadi pengawal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Meskipun demikian, terlepas dari perkelahian yang melibatkan Briptu AR yang merupakan anggota Polri dan korban tewas yang merupakan anggota Partai Gerindra, kasus ini murni kriminalitas yang akan ditangani secara profesional oleh Polri.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menindak tegas oknum anggotanya jika terbukti bersalah, meskipun diketahui bahwa yang dilakukan oleh anggota tersebut adalah upaya untuk mempertahannkan senjatanya yang direbut oleh FW dan teman-temannya. “Tutup Kapolri”.

Be the first to comment on "Senjata Mau Di Rebut Saat Cekcok, Anggota Brimob Membela Diri"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*