Wakil Bupati Kabupaten Mamuju dan Masyarakat Ikut Aksi Solidaritas Bela Palestina

Navigasinews.com – Puluhan massa aksi di lapangan ahmad kirang Kabupaten Mamuju menggelar sebuah aksi solidaritas terhadap penindasan yang di alami masyarakat di palestina dengan mengenakan simbol – simbol maupun bendera palestina. (Jumat, 8/11/17)

Kekejaman kaum zionis seakan tak surut melakukan serangan jitunya untuk menghancurkan negeri palestina, Mereka tak kenal lelah untuk menindas masyarakat, semua hak kemanusiaan warga dinegeri seberang telah di renggut hingga ketentraman tak lagi ada.

Masyarakat di Kabupaten Mamuju Sulbar Melakukan Aksi Solidaritas Bela Palestina

Hidupnya telah dirampas, senyuman di wajah mereka tak lagi ada disetiap hembusan nafasnya, hanya rasa kesedihan dan tangisan yang mereka rasakan disetiap putaran waktu.

Kaum zionis seperti hantu yang selalu menghantui hari-hari masyarakat disetiap saat, Orasi Irwan Pababari selaku Wakil Bupati Kabupaten Mamuju dengan lantang suaranya mengatakan, adanya aksi solidaritas dan dukungan moral yang di lakukan masyarakat mamuju sulawesi barat bisa dilirik oleh pemerintah pusat dalam hal ini Jokowi & JK agar sekiranya bisa meredam dan menghentikan penindasan yang terjadi di gaza palestina, jangan pernah berhenti menyuarakan suara-suara kemanusian agar palestina bisa merdeka tanpa ada lagi penindasan.

Be the first to comment on "Wakil Bupati Kabupaten Mamuju dan Masyarakat Ikut Aksi Solidaritas Bela Palestina"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*