Menghebohkan Warga, Di Temukan Bangkai Buaya Di Kabupaten Mamuju

Navigasinews.com –Telah terjadi sebuah kejadian yang menghebokan masyarakat rimuku karema utara dengan penampakan sebuah bangkai seekor hewan pemangsa tepatnya di bawah jembatan jalan Soekarno Hatta Kabupaten Mamuju, Rabu (5/12/17).

Penampakan bangkai buaya yang berukuran sekitar kurang lebih dua meter itu tersangkut di sebuah tiang jembatan sungai muara perbatasan antara air tawar dan air asin, setelah warga sekitar mengecek dengan sebatang bambu, ternyata buaya tersebut sudah tak bernyawa, warga dengan hanya berfasilitas seutas tali dan sebatang bambu akhirnya bangkai buaya tersebut bisa di angkat naik ke atas permukaan (daratan).

Dari keterangan seorang warga kepada Navigasinews, Mengatakan bahwa memang di sungai ini banyak buaya nya dan mengenai penyebab matinya buaya sampai detik ini juga belum di ketehui keterangan pasti apa penyebab matinya hewan pemangsa (buaya) tersebut.

Hewan tersebut harus di keluarkan dari sungai karena sudah mengeluarkan bau yang kurang sedap dan mulai membengkak, sehingga masyarakat sekitar takut akan gangguan tak sedap dengan bangkai hewan tersebut apalagi sungai tersebut digunakan warga untuk mencari ikan.

Be the first to comment on "Menghebohkan Warga, Di Temukan Bangkai Buaya Di Kabupaten Mamuju"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*