Aksi Massa Aliansi Mahasiswa Indonesia Mendesak DPRD Mengganti Gubernur Sulawesi Barat

Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) Di Terima Oleh Perwakilan DPRD Provinsi Sulawesi Barat

Navigasinews.com – Puluhan massa aksi mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) kembali menggelar aksi dari titik lapangan ahmad kirang pandopo menuju kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Puluhan massa aksi tersebut menggunakan atribut pancasila seakan menandakan akan kecintaannya pada Negara Indonesia. Senin (27/17)

Sesampai massa aksi di kantor DPRD Sulbar mereka bergantian orasi-orasi ilmiahnya, presidium aksi dalam orasinya “siapapun yang ingin merusak keutuhan NKRI dan pancasila maka harus di berikan sanksi yang setimpal dengan jalur hukum yang berlaku di Indonesia, Apalagi orang nomor satu di Sulbar yaitu Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang ingin merubah pancasila harus di copot dari jabatannya.

Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) Di Terima Oleh Perwakilan DPRD Provinsi Sulawesi Barat

Adapun tuntutan massa aliansi mahasiswa indonesia(AMI) sebagai berikut :

1. Mendesak kepada DPRD untuk segera melakukan hak interplasi.

2. Jika DPRD Sulbar sudah melakukan hak interplasi dan hak angket dan menemukan kata-kata dalam klarifikasi Gubernur Sulbar terkait kesalahan dalam membacakan teks pancasila yang dapat merusak keutuhan NKRI, Maka dari dari itu kami mendesak DPRD untuk melakukan rapat paripurna istimewa pengusulan pergantian Gubernur sulbar.

Adapun Anggota DPRD Sulawesi Barat yang sempat hadir yaitu Hj Fatmawati, Mariani Arikati dan H Syaiful Tonra menerima massa aksi Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) sekaligus menanggapi apa yang jadi tuntutan menerangkan bahwa apa yang jadi tuntutan massa aksi kami akan serius membicakan dengan Anggota DPRD lainnya. “Ujarnya kepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Aksi Massa Aliansi Mahasiswa Indonesia Mendesak DPRD Mengganti Gubernur Sulawesi Barat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*