Banyak Cara Merayakan Hari Guru Nasional, Termasuk Di Sulawesi Barat

Navigasinews.com – Hari Guru Nasional merupakan momentum memperingati setiap tahunnya yang dirayakan pada tgl 25 november, Di setiap negara berbeda-beda waktu dalam merayakan hari guru. Otomatis pula berbagai macam cara yang mereka lakukan untuk merayakannya.

Guru merupakan orang tua wali murid di sekolah yang selalu memberikan transfer pengetahuan secara lisan maupun tulisan, mereka senangtiasa memberikan motivasi agar siswa-siswa didik tetap semangat menjalani pendidikan di dalam sekolah maupun diluar sekolah.

Salah Satu Cara SMA Negeri 1 Kalukku Merayakan Hari Guru Nasional Di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar

Nur Asiah merupakan wakil ketua osis siswa sekolah menengah pertama negeri satu kalukku (smankal) saat di mintai keterangannya mengungkapkan bahwa dimomentum hari guru nasional ini kami ikut merayakannya dengan teman-teman siswa maupun guru-guru, di hari guru ini saya selaku wakil osis mengucapkan selamat hari guru nasional.

Semoga guru-guru kamiĀ  tetap sehat selalu dan tak pernah mengeluh untuk mendidik kami, kami pun berharap besar kepada pemerintah tetap mengasah sumber daya manusia sebagai tenaga pendidik agar bagaimana kemudian bisa memberikan pengetahuannya kepada siswa yang lebih baik lagi dari sekarang, karena tidak bisa dipungkiri bahwa kita sekarang berada di zaman moderen maka dari itu pendidikan di indonesia terkhususnya di mamuju sulawesi barat bisa semakin ditingkatkan danĀ seperti pendidikan formal sesuai pada peraturan-peraturan Menteri Pendidikan Indonesia. Tutupnya kepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Banyak Cara Merayakan Hari Guru Nasional, Termasuk Di Sulawesi Barat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*