Telah Terjadi Kebakaran Di Trans Sulawesi Kabupaten Mamuju

Navigasinews.com – Terjadi kebakaran kios warga di persimpangan empat simbuang jalan trans sulawesi Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat Sangat Memprihatinkan, Musibah tersebut tiba-tiba terjadi begitu saja dengan api yang cukup besar.

Kejadian itu diperkirakan menghaguskan sekitar tujuh kios dan rumah warga, kebakaran ini terjadi pada hari sabtu malam sekitar Pukul 23:00 Wita (11/11/17).

Lokasi Kebakaran Di Kabupaten Mamuju Pada Malam Hari

Terlihat dengan jelas mobil pemadam kebarakan dan di bantu mobil water canon kepolisan polres mamuju Sibuk keluar masuk membawa persediaan air untuk memadamkan api yang sedang menyala membakar kios-kios warga simbuang, Adapun beberapa korban kebarakan berusaha menyelamatkan barang-barang berharganya yang berada di dalam rumah namun hanya sebahagian kecil yang bisa di selamatkan.

Sesuai pantauan Navigasinews, bahwa masyarakat yang ada ditempat kejadian pun ikut membantu menyelamatkan barang warga dan ikut berpartisipasi untuk memadamkan api. Namun api yang menyala sangat besar dan tinggi sampai ke tiang listrik sehingga agak sulit memadamkan dan membutuhkan beberapa Jam kemudian agar bisa betul-betul memadamkan api yang sedang ganasnya membakar kios warga.

Sampai malam ini belum di ketahui pasti apa penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut, adapun taksiran kerugian warga (korban) belum di ketahui pasti berapa kumlah nominalnya dan suatu kesyukuran atas kejadian tersebut karena tidak memakan korban jiwa.

Be the first to comment on "Telah Terjadi Kebakaran Di Trans Sulawesi Kabupaten Mamuju"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*