Kejaksaan Negeri Mamuju Mengajak Awak Media Bersinergi

Kejaksaan Tinggi & Awak Media Di Kabupaten Mamuju

Navigasinews.com – Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju Andi Muhammad Hamka SH, Ngopi bareng teman-teman Wartawan Se Sulawesi Barat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamuju (09/11/17)

Kepala Kejari Andi Muhammad Hamka SH, Menuturkan semoga dengan kerja sama antara Kejaksaan Negeri Mamuju ( kajari ) dan wartawan senangtiasa terbangun harmonisasi, jadi LSM ataupun wartawan ingin melaporkan kasus tolong kiranya melengkapi sebuah data yang bisa dipertanggung jawabkan sesuai Delik Aduan untuk mempermudah kita dalam melakukan penyelidikan sebagai hak dan tanggung jawab kami sebagai penyidik, Apalagi kita harus meminta keterangan mengenai laporan tersebut, dan kemudian teman-teman wartawan harus ketahui bahwa Ke-Anggotaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kejari itu terbatas, jadi harap di maklumi apabila penyelesaian kasus terkadang membutuhkan waktu yang lama.

Banyak problem-problem yang terjadi sekarang di Kabupaten Mamuju diantara nya yaitu maraknya laporan tentang narkoba, Analoginya seperti ini sebelum kita membersihkan sesuatu harus kita melihat sapunya dulu, Apakah sapu itu sudah bersih atau belum, Adapun Info dari pemerintah pusat yaitu semua SKPD harus bersih dari Narkoba, Harus ada tes urine dan membentuk relawan untuk menyikapi soal tersebut sehingga pemangku kebijakan dan masyarakat betul-betul bersih dan sama di mata hukum.

Foto Bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamuju Pasca Diskusi Dengan Awak Media

Lanjut, Kemarin Kita dari Pihak Kajari bekerja Sama dengan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dalam rangka Lauching Anti Narkoba, kenapa lebih bayak yang Komsumsi narkoba dan Pengedar Narkoba, harus kita pahami dari mana Asal Usul Narkoba tersebut, Pengedar tetap ada mungkin di Sebabkan tergiur pendapatan penjualan narkoba begitu menjanjikan.

Lanjut, Kesuksesan dan kemaksimalan Kinerja Kejaksaan Negeri Mamuju (kajari) apabila kasus korupsi, Narkoba sudah tidak ada lagi. Andi Muhammad Hamka SH Mengatakan pada Awak media bahwa dirinya Merupakan Salah satu Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HmI).

Lanjut, dipertemuan Silaturahmi yang Pertama kali ini di adakan oleh Kejari dan Wartawan selama sembilan tahun lamanya menjalankan tugas di Kabupaten Mamuju, semoga ini sebuah awal yang baik untuk itu marilah kita tetap bina kerukunan dan kebersamaan agar bagaimana kedepannya kita saling Sharing dan terbuka demi terwujudnya sebuah perubahan yang lebih maju dan berkualitas.

Pak Dhian Ungkapnya “Terima kasih kepada teman-teman wartawan agar kiranya bisa bekerja sama dengan baik, semoga media tetap bermitra dengn profesional agar hubungan antara Kejaksaan Negeri Mamuju Tetap bersinergi. “Tutupnya.

Be the first to comment on "Kejaksaan Negeri Mamuju Mengajak Awak Media Bersinergi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*