Taman Air Mancur Di Provinsi Sulawesi Barat

Navigasinews.com – Provinsi Sulawesi Barat Tepatnya di Kabupaten Mamuju telah memiliki sebuah taman air mancur yang  berada di Jalan Arteri sebagai jantung Kota Mamuju, Air mancur arteri sangat menarik perhatian masyarakat mamuju maupun pengunjung dari luar daerah yang menyempatkan waktunya hanya untuk berkunjung melihat indahnya Air Mancur yang menyala dan menari di Udara.

Air Mancur yang berada di arteri sangat dekat dengan kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat tak kalah hebat dengan Taman Air Mancur yang ada di Monas Jakarta sebagai pusat pemerintahan Indonesia.

Warna-warni cahaya air mancur tersebut mampu mencuri perhatian masyarakat untuk berpose dan mengambil gambar sekitar taman, Dengan adanya Taman Mancur tersebut membuat tempat yang dulunya sunyi kini sangat ramah di isi ratusan masyarakat kota di Mamuju maupun dari daerah terdekat setiap malam hari nya.

Taman Air Mancur Di Kabupaten Mamuju Prov Sulawesi Barat Di Malam Hari

Jadi Masyarakat tak harus lagi keluar Daerah(Jakarta) hanya Untuk dapat menikmati dan merasakan indahnya Air Mancur, Sebab air mancur sudah ada di Provinsi Sulawesi Barat (Kab Mamuju), Hanya dengan jalan beberapa Menit masyarakat sudah bisa menjangkau dengan cepat pemandangan Air Mancur tersebut.

Be the first to comment on "Taman Air Mancur Di Provinsi Sulawesi Barat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*