Penutupan Intermediate Training Nasional HMI Cabang Makassar Timur dan Peluncuran Buku “kota manusia”

Buku Berjudul "kota manusia"

Navigasinews.com – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur sedang melangsungkan acara penutupan Intermediate Training Nasional Berbasis Riset yang dirangkaikan peluncuran buku dan website bertempat di Aula Asrama Haji Sudiang.

Acara ini sendiri ditutup oleh Taufiq Husaini selaku Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Selatan-Barat.

Logo Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur

“Launching Buku dan Website ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Intermediate Training. Dalam keterangannya, Muhammad Awal Yanto mengungkapkan Buku yang berjudul “Kota Manusia” merupakan karya dan hasil dari proses riset yang telah dilakukan oleh peserta selama mengikuti training ini.

Awal Yanto selaku Koordinator Steering berharap Intermediate Training berbasis riset ini dapat menjadi contoh bagi cabang-cabang yang lain dalam melangsungkan kegiatan Intermediate Training.

Kegiatan ini berlangsung selama 35 hari, Puji syukur kehadiratNya karena semua terselenggara sesuai yang diharapkan. Tutup Muhammad Awal Yanto.

Launching Buku & Website

Direktur BPL HMI Cabang Makassar Timur Ilham Dhani Asriawan dalam keterangannya merasa senang dengan adanya launching buku dan website setelah Intermediate. Hal ini merupakan sesuatu yang baru, kita sangat berharap perkaderan seperti ini terus berlanjut di Cabang-cabang lain sehingga akan lahir banyak karya yang memiliki manfaat untuk proses kemajuan bangsa ini.

Kalau semua cabang menuliskan masalah-masalah pada objek yang mereka saksikan, maka akan banyak solusi dari persoalan-persoalan tersebut. Dengan begitu akan terwujud Masyarakat Adil Makmur yang di ridhoi Allah SWT.

Saya selaku penanggung jawab dari kegiatan Intermediate Training ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah mau meluangkan waktunya dalam proses selama kurang lebih sebulan ini. Begitupun kepada teman-teman di kepengurusan dan panitia pelaksana bahwa kerja keras selama ini dapat terbayarkan dengan selesainya juga acara Intermediate Training ini. “Tutup Abdul Muis Amiruddin Selaku Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur kepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Penutupan Intermediate Training Nasional HMI Cabang Makassar Timur dan Peluncuran Buku “kota manusia”"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*