Kapolda Sulbar Coffe Morning Bersama Wartawan Demi Terjalinnya Harmonisasi

Navigasinews.com – Kapolda Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar M.Si mengadakan silaturahmi yang kedua kalinya dengan Wartawan. Acara terlihat berjalan penuh kekeluargaan (Humanis) yang terjalin antara Polri dan Wartawan di warkop 157 Kabupaten Mamuju yang bertempat di Jalan Sudirman dengan tema” coffe morning” kapolda sulbar dan pejabat utama polda sulbar dengan pimpred, wartawan media cetak, eletronik dan online”.

Pertemuan tersebut di hadiri Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura Seluruh Jajaran Polda Provinsi Sulawesi Barat Maupun Jajaran Polres Mamuju dan Seluruh Tamu Undangan Baik itu Media cetak, Eletronik dan Online.

Kapolda Sulbar Bersama Awak Media Dalam Coffe Morning

Dimana tugas seorang wartawan yaitu sebuah wadah perpanjangan tangan Masyarakat di bidang publikasi, begitu pun dengan pihak kepolisian yaitu perpanjangan tangan dari masyarakat dalam mengayomi.

Jadi antara wartawan dan polri sangat memiliki keterkaitan erat antara keduanya dalam melakukan sebuah pengontrolan di masyarakat demi menunjang perkembangan suatu negara dan kemajuan suatu wilayah.

“Sipeccokoang (bahasa daerah) dalam arti Indonesia yaitu Duduk bersama sambil berbincang-bincang dan saling memberikan masukan tentang bagaimana menuntaskan problematika-problematika yang terjadi di tanah malaqbi ini. “Ujarnya.

Be the first to comment on "Kapolda Sulbar Coffe Morning Bersama Wartawan Demi Terjalinnya Harmonisasi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*