Meningkatkan Kualitas Mutu Kerja Pegawai Kontrak

Navigasinews.com – Rapat kerja pegawai dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Mamuju yang dihadiri seluruh pegawai kontrak yang ada di kantor-kantor pertanian di kecamatan Se Kab Mamuju” Dalam rangka pembahasan mutu kinerja pegawai, Rabu (11/10/17).

Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Mamuju mengajak seluruh pegawai yang sempat hadir untuk tetap menjaga kerja samanya sebab kesuksesan di Sektor pertanian dan peternakan tidak akan pernah tercapai tanpa kerja sama yang baik dan campur tangan seluruh pegawai yang bersangkutan, untuk saat ini tenaga kerja kontrak sudah berjumlah sekitar 180 Orang.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mamuju Memberikan Arahan Kepada Tenaga Kontrak

Pengembangan Unggulan Tanaman Pangan PAJALE (Padi, Jagung dan Kedelai ) tetap di Prioritaskan, Tapi kita juga memiliki tanaman tambahan yaitu pengembangan tanaman pangan lombok dan bawang merah sekiranya itu juga bisa di kembangkan bersama-sama Masyarakat, ini semua di lakukan untuk bisa menanggulangi inflasi di daerah Mamuju maupun Indonesia.

Di sektor peternakan juga harus di tanggulangi dengan cara memperbayak kuota daging sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, pasukan daging untuk wilayah Mamuju sudah cukup baik namun harus tetap di tingkatkan dan tidak bisa di pungkiri bahwa Harga Daging itu naik turun (Inflasi).

Tenaga kontrak sekarang mulai di perbincangkan oleh Pemerintah setempat seperti DPRD, BUPATI dan Masyarakat, Katanya pegawai kontrak itu kurang progres kerjanya sehingga itu mari kita nerbenah diri agar bisa menonjolkan kerja yang produktif.

Pegawai Kontrak dan PNS Jangan pernah berbuat semaunya, sebab kita di SK-kan oleh Bupati Maka dari itu harus di patuhi sesuai aturan yang berlaku, mari kita Tetap menjaga kualitas kerja. “Tutupnya.

Be the first to comment on "Meningkatkan Kualitas Mutu Kerja Pegawai Kontrak"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*