Pembukaan Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur Akan Di Hadiri Beberapa Tokoh Nasional

ilustrasi

Navigasinews.com – Panitia pelaksana Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur melaporkan bahwa pada minggu 8 Oktober 2017 Pukul 09.00 Wita, Akan dilakukan Pembukaan acara LK II (Intermediate Training).

Menurut Ketua Panitia Firdiansyah Rasyd, pembukaan ini akan dihadiri oleh Tokoh Nasional Bapak Ade Komarudin yang juga alumni HMI sekaligus Anggota DPR RI Ini untuk membawakan Stadium General sesuai Tema.

Baliho Pembukaan Acara INTERMEDIATE TRAINING HMI Cabang Makassar Timur

Lanjut Firdi yang juga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi UNHAS, Jumlah peserta adalah 30 orang yang datang dari berbagai daerah dan kampus. Kegiatan ini memang cukup panjang karena kami juga mengarahkan peserta untuk melakukan Riset sebagai salah satu syarat mengikuti forum Intermediate ini. Tentu saja sudah banyak yang gugur sejak seleksi tahap pertama di mulai.

Firnasruddin sebagai Master Of Training (MOT) mengatakan bahwa Tema Latihan Kader II adalah “Pemantik Negara Kesejahteraan“. Calon pemimpin kita harus memahami bagaimana konsep Negara kesejahteraan, bahwa sejahtera tidak hanya tentang masalah ekonomi tapi menyangkut seluruh aspek kehidupan. untuk itu penting bagi seluruh generasi muda sebagai penerus bangsa ini untuk memahami Konsep bernegara yang Ideal.

Kita harus bersafari ke Negara/negara maju dengan pikiran kita lewat membaca dan berlatih, maka dengan inilah salah satu cara Intermediate Training sebagai wadahnya Tutup Firnas kepada Navigasinews.

Abdul Muis Amiruddin, Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur

Abdul Muis Amiruddin menuturkan bahwa kegiatan ini jikalau tidak ada halangan akan di hadiri oleh beberapa tokoh penting di Bangsa ini salah satunya perwakilan dari KAPOLRI, BNPT RI, EKA SASTRA Anggota DPR RI, Kementerian Terkait bahkan beberapa Tokoh Akademisi & Alumni KAHMI Lainnya. Kami sebagai organisasi intelektual hanya mampu menyediakan ruang-ruang dimana dapat tercipta sinergitas dalam membangun sumber daya manusia bangsa ini khususnya di kalangan Mahasiswa. “Ujar Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur ini.

Be the first to comment on "Pembukaan Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur Akan Di Hadiri Beberapa Tokoh Nasional"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*