Menjelang Forum Intermediate Nasional, HMI Cabang Makassar Timur Menyelenggarakan Kelas Riset

Logo Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur

Navigasinews.com – Berbicara dunia akademik, melahirkan karya tulis Ilmiah adalah sebuah keharusan. Maka sudah saatnya Organisasi kemahasiswaan melakukan hal yang sama sebagai organisasi yang mencetak calon pemimpin bangsa yang memiliki kualitas akademik yang mumpuni.

Saat ini HMI Cabang Makassar Timur sedang menyelenggarakan Kegiatan Riset di Gedung Pemuda dispora Prov Sulawesi Selatan menjelang Forum intermediate sejak tanggal 2-8 Oktober 2017 mendatang.

Sebelumnya kami telah menyelenggarakan Screening sejak tanggal 17-30 September, Alhamdulillah telah kami hasilkan 32 Kader dari beberapa perwakilan seluruh daerah di indonesia yang berhasil sampai pada tahap ini.

Ada sekitar 70 orang yang melakukan registrasi pendaftaran namun inilah hasil seleksi kami kata Koordinator Steering Muhammad Awal Yanto kepada Navigasinews.

Suasana Di Dalam Forum Kelas Riset.

Lanjut Awal, dirinya juga mengungkapkan bahwa sejak awal memang kami berkomitmen untuk mencoba melakukan satu Instrumen perkaderan yang berbasis riset. Mengingat publikasi riset kita hari ini masih jauh tertinggal dibanding negara-negara lain.

Di HMI sendiri ini belum pernah dilakukan atas nama institusi. kita mencoba dan semoga kelak ini memberi manfaat kepada peserta sehingga perjalanan HMI menjadi semakin rasional karena ada proses Ilmiah yang menjadi alat untuk menjelaskan persoalan-persoalan yang ada.

Kegiatan Intermediate Training Nasional ini akan di buka tanggal 8 Oktober hingga 21 oktober 2017. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi himpunan. “Tutup Abdul Muis Amiruddin (Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur).

Be the first to comment on "Menjelang Forum Intermediate Nasional, HMI Cabang Makassar Timur Menyelenggarakan Kelas Riset"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*