Kapolda Sulbar : Di Wajibkan Shalat Berjamaah Di Lingkungan Mapolda Sulbar

Navigasinews.com – Sejak kepemimpinan kapolda sulbar berganti kepada Brigjen Pol Drs.Baharudin Djafar M.Si ada yang menarik seperti yang baru saja terjadi di Masjid Agung Suhada Mamuju.

Dimana Jamaah dipadati oleh anggota Polri yang tidak biasanya seperti itu dan setelah kami telusuri ternyata kepemimpinan beliau seluruh anggota Polri yang beragama Islam diwajibkan untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Suasana Shalat Berjamaah Personil Kepolisian Polda Sulbar

Melalui Kabid Humas Polda Sulbar kami konfirmasi dan memberi pernyataan bahwa sudah mejadi aturan di Mapolda Sulbar bahwa 15 menit sebelum masuk waktu pelaksanaan sholat seluruh personil muslim diwajibkan untuk menghentikan seluruh kegiatan perkantoran dan dihimbau untuk menuju masjid melaksanakan sholat berjamaah.

Bahkan para kasatker dan kasatwil jajaran Polda Sulbar diperintahkan oleh Kapolda Sulbar untuk mengatur pekerjaannya sehingga 15 menit sebelum sholat wajib/fardu mereka sudah menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Maksud dari semua ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta dalam rangka pembinaan Rohani dan Mental Personil Polda Sulbar demikian pula terhadap Personel Polda Sulbar yang beragama lain diwajibkan untuk melaksanakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan tata cara agama masing masing tutur Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura kepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Kapolda Sulbar : Di Wajibkan Shalat Berjamaah Di Lingkungan Mapolda Sulbar"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*