bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju : Pemilu 2019 Kami Wajib Mempertahankan Kemenangan

Navigasinews.com – Dalam menanti momentum pemilihan umum tahun 2019, tak sedikit membuat beberapa parpol sibuk berbenah secara internal serta konsolidasi untuk kepentingan partai politik masing-masing.

Partai Demokrat yang sejak lahirnya pada 9 September 2001 dan disahkan pada 27 Agustus 2003. Telah menorehkan prestasinya dengan terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono kala itu sebagai Presiden RI selama dua periode.

Bendera Partai Demokrat (dok/ist/navigasi)

Di Sulawesi barat sendiri Partai Demokrat khususnya DPC Kabupaten Mamuju yang diketuai Hj. St. Suraedah Suhardi, SE. M.Si selalu terlibat dalam berkontribusi dengan ide atau program yang menyentuh masyarakat dalam memajukan Kab Mamuju lewat peran-peran aktif kadernya di parlemen.

Dalam menyambut pemilu 2019, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Hj. St. Suraedah Suhardi, SE. M.Si menyampaikan Bahwa menghadapi pemilu 2019 kami dari jajaran pengurus akan terus berusaha dengan upaya-upaya strategis dalam memenangkan perhelatan pemilu nanti, sekarang juga kami di DPC sesuai dengan arahan DPP Demokrat mengharuskan dilakukannya verifikasi parpol di setiap tingkatan.

Lanjut, tentunya verifikasi parpol itu sendiri menurut kami sangat bagus karena dapat melihat kepengurusan yang sudah tidak aktif atau keder yang telah meninggal dunia.

Kami juga akan berusaha untuk tidak berkurangnya jumlah penduduk di kabupaten Mamuju karena jika itu terjadi maka secara tidak langsung akan mempengaruhi jumlah kursi yang kami miliki di dewan, minimal bisa mempertahankan kuota kursi yang kami miliki saat ini di DPRD. “Tutupnya kepada Navigasinews.