Kapolda Sulbar MoU Bersama Wartawan

Navigasinews.com – Silaturahmi Kapolda Sulbar dan pejabat Utama Polda Sulbar bersama pimred wartawan media cetak eletronik dan Online yang bertempat di Aula Kantor Kapolda di jalan Ahmad Kirang Selasa (19/9/17).

Pada Kegiatan tersebut Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Drs.Baharuddin Djafar M,Si dan di dampingi oleh Kabid Humas Ibu Masura, Kabid Propam pejabat Polri Polda lainnya, Dalam sambutannya memohon maaf pada rekan-rekan wartawan atas kesalahan yg di perbuat Anggotanya yang mengeluarkan perkataan yang kurang sopan kepada Wartawan saat pengibaran bendera berlangsung.

Lanjutnya, saling memaafkan merupakan sesuatu hal yang bersifat kemanusiaan, itu adalah salah satu cara yang baik agar bisa menopang kemajuan sulawesi barat kedepannya.

Pertemuan Jajaran POLDA Sulawesi Barat & Rekan-Rekan Media

Kapolda Sulbar menghimbau kepada kabid Humas ibu Masura, Apabila ada wartawan melanggar aturan jurnalistik maka lakukan komunikasi dengan ketua-ketua lembaga Pers sehingga ketua bisa memeberikan arahan pada anggotanya dan bisa di lakukan proses secara hukum, wartawan pun meminta kepada Kapolda agar menghimbau pada seluruh jajaran kepolisian baik itu Polres dan Polsek agar jangan pernah menghalang-halangi Wartawan saat melakukan tugas peliputan, Pak kapolda pun lalu menyetujui hal tersebut.

Kapolda pun merespon dengan mengatakan bahwa akan segera kami instrusikan dari Polda akan menyampaikan hal tersebut baik itu di polres maupun polsek untuk tidak menghalangi wartawan saat melakukan tugas peliputan. ” Ujar Kapolda.

Lanjut apabila ada sebuah kunjungan Kerja Polda di daerah-daerah pelosok maupun dalam Kota tolong dikomunikasikan ibu Humas sehingga Wartawan bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Jadi nanti para wartawan bisa langsung mempublikasikan kemedia-media dan masyarakat pun bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya. Sehingga bisa tercipta saling kepercayaan dan kerja sama di antara pihak kepolisian dan teman-teman PERS. “Tutup Kapolda Sulbar.

Be the first to comment on "Kapolda Sulbar MoU Bersama Wartawan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*