Serah Terima Kapolda Sulawesi Barat Berlangsung Harmonis

Navigasinews.com – Malam Pengantar Tugas dan Kenal Pamit Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Dari Brigjen Pol Drs.Nandang MH kepada Brigjen Pol Drs.Baharudin Djafar M.Si, berlangsung sangat harmonis dan meriah.

Acara malam Serah Terima Masa jabatan Kapolda Sulawesi Barat yang di laksanakan di Ballroom Hotel D’Maleo yang di hadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur ibu Eny Anggraeni Anwar serta jajaran Pemprov, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid serta jajaran Pemkab , Para Tokoh pemangku Adat, Masyarakat, OKP , Ormas, LSM & Media. Acara ini mulai berlangsungĀ pada pukul 19:30 WIB dan Kamis 14 september 2017.

Dalam Sambutannya Brigjen Drs.Nandang MH, seusai masa pengabdian pada Negara oleh karena itu dengan adanya ini semua semoga harmonisasi selalu terjalin serta sinergi di antara para pemerintah dan masyarakat.

Sebab Tugas dari kepolisian ada Tiga yaitu mengawasi eksekutif, yudikatif & legislatif dimana dalam mengawal demokrasi yang santun, menjaga dinamika demokrasi sulawesi barat itulah tugas polri. Semoga kedepannya bisa lebih baik dari yg sekarang.

Kami dari Polda Sulawesi Barat selalu merasa was-was dalam mengawal Momentum Pilkada. Sebab Mamuju berada pada rangking pertama garis rawan konflik, namun pada waktu Momentum pilkada saat itu tetap dalam kondisi aman-aman saja. Tapi itu semua tak akan berjalan sebagai mana mestinya tanpa sinegritas para masyarakat dan semua Instansi yang bersangkutan. Kami dari polri hanya sebatas sebagai fasilitator. Tutup Nandang.

Dalam Sambutannya Brigjen Baharuddin Djafar M.Si memohon maaf atas semua kejadian saat upacara Bendera berlangsung, atas ungkapan anggota kami dari Oknum Kepolisian yang mengeluarkan perkataan yang kurang baik pada Wartawan.

Lanjut kami dari Polri siap jadi pelayan, Mengayomi masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat dan bantulah kami sehingga bisa menjalankan tugas ini sebagaimana mestinya. “Ujar Baharuddin kepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Serah Terima Kapolda Sulawesi Barat Berlangsung Harmonis"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*