bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Wakil Ketua DPD RI Menerima Kunjungan SSB Villaray

Navigasinews.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), Prof. Dr. Ir. Darmayanti Lubis kembali menerima kunjungan dari komunitas sepakbola anak-anak di ruang kerjanya pada (12/9/2017).

Damayanti menuturkan bahwa kehadiran mereka sekiranya mendapat dukungan dalam hal peningkatan prestasi bagi anak-anak. “Anak-anak adalah harapan bangsa dan pelanjut stafet kepemimpinan di negara kita. Sehingga sangat penting untuk sedini mungkin memupuk potensi-potensi yang ada pada diri anak untuk mengharumkan nama bangsa di masa yang akan datang”, ungkap Darmayanti.

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Sekolah Sepakbola Villaray Maluku Utara ini sangat mengapresiasi atas kesediaan Wakil Ketua DPD RI untuk diterima di kantornya sehingga dapat menyalurkan aspirasinya secara langsung.

Selain itu, Darmayanti juga menyampaikan pentingnya belajar komunikasi dengan baik di antara sesama anak-anak. “Dalam apa pun, curang bukanlah hal yang patut dicontoh. Bermain yang baik dan jujur meski kalah adalah lebih penting”, tegasnya.

Sebelum berkunjung ke kantor wakil rakyat di Senayan, rombongan SSB Villaray ini sebelumnya telah mengikuti pertandingan Liga Sepak Bola Pelajar U-9 dan U-11 yang dipusatkan di Magelang Jawa Tengah.

Meski tak lolos pada tahap selanjutnya, Darmayanti Lubis tetap memberi semangat kepada mereka agar mereka dapat terus giat dalam latihan agar karakternya bisa terbentuk dan pada pertandingan lainnya dapat menjadi juara.

“Dalam rangka menyongsong Kemerdekaan 100 tahun Republik Indonesia, baiknya anak-anak Indonesia dipersiapkan untuk memiliki mental yang kuat agar menjadi pemuda dan pemudi yang patriotik serta dapat diandalkan oleh bangsa dan negara” tutupnya serius.

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Wakil Ketua DPD RI : Penyaluran DAK Butuh Sinkronisasi Pusat Dan Daerah Navigasinews.com - Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang dikuc...
Prof Darmayanti Lubis Mengaktifkan Kaukus Sumatera DPD RI Navigasinews.com - Di temui usai Rapat dan Pengesahan Pengurus Kaukus Sumatera DPD RI Masa Bakti Sep...