bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Ketum Badko Sulselbar Taufiq Husaini : HMI Cabang Manakkara Melakukan Terobosan Baru 

Navigasinews.com – Sejumlah pengurus HMI Cabang Manakarra berkumpul untuk mempersiapkan kegiatan pelantikan Lembaga Pers Mahasiswa Islam dan Lauching Sistem data Base kader berbasis IT. Senin (11/9/2017) di Warkop Kopi Paste Kab Mamuju.

Pada pukul 14 : 00 WITA, kegiatan itu dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne HMI. Adapun beberapa nama yang di lantik yaitu sebagai Direktur Zulkifli, Sekretaris Nannah Sarliana, Bendahara Astrid Maya Sari Taupiq, Divisi penelitian yaitu Suratman, Sekretaris Nina Ismaya, anggota Maya Sarmila, Divisi redaksi yaitu Lukman, Sekretaris Didin Firmansyah, Agung Palaguna, Sri Indah Sari.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Mamuju yang diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Mamuju, Kabinda Sulbar, Dandim 1418 Mamuju, Kapolres Mamuju, Ketua Umum KNPI Mamuju serta sejumlah sejumlah jurnalis dan perwakilan OKP yang ada di Mamuju.

Sebagai ketua panitia Arman.H melaporkan bahwa ada dua item kegiatan insyallah di laksanakan yaitu Pelantikan Lembaga Pers HmI atau di singkat LAPMI dan Lounching data base Kader berbasis IT.

Lanjut Herlin sebagai ketua Umum HMI Cabang Manakarra didepan para tamu undangan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan program terakhir di periode kepemimpinannya yakni membentuk lembaga kekaryaan seperti Lapmi, lembaga ekonomi dan lembaga kesehatan dan data base kader berbasis IT.

Lembaga–lembaga inilah yang kemudian harus diisi oleh kader seluruh kader sesuai dengan bidang disiplin ilmunya. Termasuk di Lapmi ini semoga dapat menjadi tempat menuangkan gagasan para kader baik itu di tingkat senior maupun yang masih berproses di HMI.

Lebih jauh ketua Umum HMI Cabang Manakarra ini menambahkan dengan adanya data bese kader berbasis IT ini menjadi sebuah upaya kami untuk menciptakan Sejarah baru dalam memback up data yang selama ini masih bersifat manual.

Senada dengan itu ketua Umum HMI Badko Sulsebar Taufik Husaini dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada HMI Cabang manakarra atas kegiatan yang di lakukan pada siang hari ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas Pelantikan lembaga pers HMI Cabang Manakarra dan Louching data base berbasis IT ini. Dimana apa yang dilakukan oleh HMI Cabang Manakarra ini dengan mendirikan lembaga pers HMI itu sangat saya apresiasi karena ini merupakan salah satu terobosan termasuk sistem data base berbasis IT yang baru pertama kali ada di HMI. “Ujar Taufiq Husaini Ketua Umum Badko Sul-Selbar.

Apa yang dilakukan oleh HMI Cabang Manakarra dibawah kepemimpinan Herlin telah berhasil membuat sebuah Sejarah baru didalam lingkup internal HMI itu sendiri dengan mendirikan Lapmi dan data base berbasis IT ini.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh HMI Cabang Manakarra bisa menjadi contoh bagi Cabang lain yang ada di Indonesia terkhusus diwilayah Badko Sulselbar. Dari kegiatan ini HMI Cabang Manakarra dibawah kepemimpinan Herlin dan seluruh jajaran pengurusnya telah membuktikan konstibusinya yang begitu progres melalui kerja nyata.

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Penutupan Intermediate Training Nasional HMI Cabang Makassar Timur dan Peluncura... Navigasinews.com - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur sedang melangsungkan acara penutup...
Peneliti Kajian Lingkungan : Ada Yang Teralienasi Dari Reklamasi Pantai Utara Navigasinews.com - Dilantiknya Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, memicu p...
Penulis Eko Prasetyo Hadir Di Forum Intermediate Training HMI Di Makassar Navigasinews.com - Penulis Buku Bergeraklah Mahasiwa, Eko Prasetyo, mengisi forum Intermediate Train...
Ade Komaruddin Stadium General Di Pembukaan Intermediate Training HMI Cabang Mak... Navigasinews.com - Telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Intermediate Training HMI Cabang Makassar T...
Pembukaan Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur Akan Di Hadiri Beberap... Navigasinews.com - Panitia pelaksana Intermediate Training HMI Cabang Makassar Timur melaporkan bahw...