Prof Darmayanti Lubis Mengaktifkan Kaukus Sumatera DPD RI

Navigasinews.com – Di temui usai Rapat dan Pengesahan Pengurus Kaukus Sumatera DPD RI Masa Bakti September 2017 Sampai Dengan Oktober 2019
Wakil Ketua DPD RI Prof. Dr. Ir. Hj. Darmayanti Lubis, berharap dengan ditetapkan pengurus yang baru, Kawan-kawan DPD yang berasal dari Sumatera bisa lebih optimal mendorong Pemerintah untuk mengembangkan Infrastruktur di pulau Sumatera.

Karena di kawasan barat Indonesia masih banyak daerah yang tertinggal. Melanjutkan kembali apa yang pernah di gadang-gadang sejak tahun 2005 yaitu pembangun toll di Aceh – Lampung.

Mengagendakan Koordinasi dengan Gubernur se-Sumatera guna kedepan agar lebih berkembang maju. Melalui Organisasi Kaukus Sumatera DPD RI Bahwa kita ingin sekali memajukan keunggulan di tiap provinsi se-Sumatera, menekan angka kemiskinan, memperhatikan kondisi sosial, infrastruktur, serta kinerja Pemerintah, dimulai dari sumber daya manusia dan sumber daya alamnya.

Rapat KAUKUS SUMATERA DPD RI, di adakan Rabu 6 Sept 2017, Pukul 10.00 wib
Tempat : Ruang Rapat Wakil Ketua DPD RI Bidang II Lt 8, nusantara 3. Adapun Hasil rapat dari pertemuan itu adalah sebagai berikut :

1). Rapat koordinasi dan mencari solusi terhadap perkembangan aspirasi masyarakat di Provinsi Pulau Sumatera. Mengevaluasi Struktur Organisasi Kaukus Sumatra dan mengaktifkan kembali Struktur Organisasi KAUKUS SUMATERA.

2). Menyepakati Quorum melalui perwakilan tiap provinsi dari pulau Sumatera.

3). Setelah mengevaluasi dan menimbang periode organisasi menyamakan periodisasi DPD RI 2,5 tahun maka secara musyawarah mufakat mengesahkan Pengurus Kaukus Sumatera DPD RI, Masa Bakti September 2017 – Oktober 2019. Inilah nama-nama pengurus baru kaukus sumatera DPD RI ;

– Prof. Dr. Ir. Hj. Darmayanti Lubis (Pembina)

– Drs. H. Ghazali Abbas Adan (Penasehat)

– Drs. H. Abdul Gafar Usman, MM /mantan ketua kaukus Sumatera (Penasehat)

– Parlindungan Purba, SH., MM/ mantan ketua kaukus Sumatera (Penasehat)

– Dr. Rahmat Shah / Mantan anggota DPD RI dan Ketua kaukus Sumatera (Penasehat)

– H. Leonardy Harmainy (Ketua)

– H. Ahmad Kanedi, SH., MH (Wakil Ketua)

– Abdul Aziz, SH (Sekretaris)

– Hari Pinto Tanuwidjaja (Wakil Ketua)

– Sudirman (Bendahara)

Be the first to comment on "Prof Darmayanti Lubis Mengaktifkan Kaukus Sumatera DPD RI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*