bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Resmi Di Usung Partai Persatuan Pembangunan, Bakal Calon Walikota Bau-Bau Haji Yusran Fahim Siap Bekerja & Menang

Navigasinews.com – Bakal Calon Walikota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara H Yusran Fahim, SE. Secara resmi mendapatkan surat tugas (rekomendasi) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Yusran Fahim tercatat sebagai Bakal Calon dari Partai Politik pertama yang mendapat rekomendasi.

Informasi yang di terima oleh Navigasinews, Bahwa Surat tugas dengan Nomor 1295/TG/DPP/VIII/2017 tersebut ditanda tangani Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara dan Sekjend DPP PPP Asrul Sani per tanggal 2 Agustus 2017.

Arsul Sani (batik biru) Sekretaris Jenderal DPP PPP & H Yusran Fahim (Ketua DPC Kota Bau-Bau)
(dok/Ist/navigasinews)

Haji Yusran Fahim sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembagunan Kota Bau-Bau menjelaskan bahwa Dewan Pengurus Pusat PPP memberikan instruksi agar segera membentuk koalisi partai politik hingga mencukupkan syarat minimal 5 kursi di perhelatan Walikota Bau-Bau 2018 mendatang.

Soal siapa nanti yang menjadi pendamping maka akan menunggu waktu pengumuman yang tepat dan sekarang saatnya melakukan konsolidasi kader serta struktur partai di seluruh tingkatan guna memastikan langkah-langkah pemenangan Pilkada kelak. “Ujar Haji Yusran, Sapaan beliau”.

Haji Yusran Fahim, Bakal Calon Walikota Bau-Bau

Sekretaris DPW PPP Sultra H. Ikhsan Rifani, SH ketika di konfirmasi membenarkan surat tugas tersebut. Menurutnya di Pilkada Kota Bau-bau, PPP sejak awal berkomitmen mendorong kader untuk maju dalam Pilwali Baubau mendatang apalagi Haji Yusran adalah kader sekaligus Ketua DPC PPP Baubau.

Terkait kandidat wakil walikota pendamping, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Haji Yusran serta dinamika politik yang berkembang di Baubau. Di Pilkada Baubau PPP tentu memprioritaskan kader untuk maju dan target menang adalah hal yang wajib bagi kader PPP. “Tutupnya.

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Mantan Wapres Hamzah Haz Di Temui Oleh Sekjend PDIP Navigasinews.com - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bertemu dengan Wakil Presiden ke-9 RI ...
PPP Djan Faridz Bakal Evaluasi Dukungan Ke Ahok-Djarot Navigasinews Pilkada DKI Jakarta 2017 ikut membuat dua kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ...