Kebakaran Kembali Terjadi Di Pasar Sentral Kabupaten Mamuju

Navigasinews.com – Kebakaran kembali terjadi dipasar Sentral Kabupaten Mamuju
Sijago merah mengamuk pada minggu malam, (26/8/2017) pukul 22.30 Wita.

Titik lokasi di Pasar sentral Kabupaten Mamuju Prov Sulawesi Barat, Kebakaran ini menghaguskan bebarapa stand penjualan yang ada di sekitar kompleks pasar sentral dan sampai detik ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Kebakaran Di Salah Satu Stand Penjualan Di Pasar Sentral Kab Mamuju (dok/ZF/navigasinews)

Wakil Bupati Kabupaten Mamuju H.Irwan Satya Putra Pababari, SH., M.TP
bersama-sama warga sekitar kompleks pasar sentral mencoba memadamkan Api yang sedang menyala, namun tak dapat berbuat banyak disebabkan akan minimnya fasilitas yang ada, lagipula kebakaran ini terjadi di malam hari dan api yang menjalar sangat cepat sehingga barang yang ada di sekitar lokasi agak sulit tuk di selamatkan. Dan diperkirakan kebakaran ini menelan kerugian berkisar puluhan juta rupiah.

Kebakaran Di Pasar Sentral Kabupaten Mamuju (dok/ZF/navigasinews)

Pemadam kebakaran sampai dilokasi tersebut langsung melakukan pemadaman bersama warga, namun agak sulit bergerak dengan cepat untuk membasmi sijago merah karna kondisi titik kebakaran berada di tengah-tengah lods pasar.

Nampak terlihat jelas mobil pemadam kebakaran keluar masuk membawa pasukan untuk mengambil Air. Menjelang beberapa jam kemudian akhirnya sijago merah mampu ditaklukan. Sesuai pantauan kontributor Navigasinews di tempat kejadian.

Be the first to comment on "Kebakaran Kembali Terjadi Di Pasar Sentral Kabupaten Mamuju"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*