Menunggu Respon Penyidik Terhadap Permohonan Penghentian Kasus Habib Rizieq 

Navigasinews.com – Surat permohonan penghentian penyidikan perkara alias (SP3) kasus dugaan chat pornografi yang diduga melibatkan Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein dari kuasa hukum Habib Rizieq telah di terima oleh Penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, surat tersebut diterima pada Selasa (22/8/17) kemarin.

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Humas Polda Metro Jaya (dok/ist)

Meskipun demikian, Argo menegaskan kalau penyidik belum tentu menerima permohonan tersebut. “Tentunya tidak semudah apa yang kita bayangkan. Pasti penyidik punya pandangan lain apa kasus itu tindak pidana apa bukan. “Ujarnya.

Lanjut Argo, keputusan penerbitan SP3 itu nantinya akan menunggu penyidik dalam melaksanakan kegiatan gelar perkara. Sebab, dari gelar perkara itu, permohonan tersebut akan terjawab terima atau tidaknya. Jadi kita tunggu saja pengumuman resmi dari penyidik.

“Kita enggak bisa berandai ya, itu nanti dari hasil gelar perkara. Tentunya sudah diatur dalam KUHAP untuk kasus penyelesaian SP3 atau dihentikannya suatu kasus.” pungkasnya.

Be the first to comment on "Menunggu Respon Penyidik Terhadap Permohonan Penghentian Kasus Habib Rizieq "

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*