Pesan Ade Komarudin : Meminta Seluruh Kader Golkar Menjaga Keutuhan Bangsa

Navigasinews.com – Sentral organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Mengadakan Renungan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang Ke-72 di Jalan Mendawai, Jakarta Selatan, Rabu, (16/8/2017) malam.

Dalam Renungan tersebut, Ketua Umum Depinas SOKSI, Ade Komarudin (Akom) Menyebut Republik Indonesia kini genap 72 tahun. Sebagai elemen masyarakat pihaknya turut menjaga makna kemerdekaan, Soksi dalam hal ini tetap relevan dengan cita cita reformasi.

“Jadi, Soksi tidak mau kehilangan kesempatan untuk merayakan makna kemerdekaan ini,” Kata Akom.

Ketua Umum DEPINAS SOKSI, Ade Komaruddin

Akom Pun Prihatin dengan Kondisi Partai Golkar akhir akhir ini, semenjak Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) situasi Golkar sangat memprihatinkan, Hal tersebut, karena ada intervensi kelompok-kelompok tertentu untuk kepentingan sendiri.

“Kami Golkar ini sedang prihatin. Bahkan Hingga kini keprihatinan itu telah disempurnakan,” Pungkasnya.

Untuk itu, dengan adanya malam renungan SOKSI dan HUT 72 Tahun Indonesia ini, dirinya meminta untuk semua segenap partai Golkar seluruh Indonesia memanfaatkan momentum ini untuk berdoa dan bersatu guna memperbaiki Partai yang berlambang pohon beringin itu kembali pada Rel yang benar.

Karena Golkar, Beber Akom, punya peranan dan pengalaman membangun negeri ini. Untuk itu, Akom Berharap kepada semua pihak jangan menuding dan memperuncing konflik yang ada.

“Tentu kita sekarang mencari jalan keluar. Golkar adalah aset bangsa yang penting. Kami hanya perlu memperbaiki Golkar ini untuk kepentingan bangsa,” Pungkas Akom.

Be the first to comment on "Pesan Ade Komarudin : Meminta Seluruh Kader Golkar Menjaga Keutuhan Bangsa"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*