Beginilah Warga Sulawesi Barat Menyambut HUT RI 72 Tahun

Navigasinews.com – Meski di guyur hujan masyarakat lingkungan di Tambi Kabupaten Mamuju sangat antusias merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 tahun.

Semangat 45 yang tertanam di dalam dada mereka sehingga terlaksana lah beberapa item kegiataan seperti, lomba lari karung, makan kerupuk, sepak takraw, bulu tangkis, lomba karaoke (nyanyi), lomba lari kelereng, goyang maumere, bola volly, hingga tarik tambang.

Spanduk HUT 72 Tahun RI, Di Lingkungan Tambi Kabupaten Mamuju Prov Sulawesi Barat

Salah satu peserta yang mengikuti perlombaan sebut saja icha, sangat menjunjung tinggi sportifitas agar kegiatan HUT ke72 ini sebagai perpanjangan silaturahmi sesama masyarakat. Tuturnya kepasa Navigasinews, Rabu 16/08/17.

Icha menuturkan bahwa sebaiknya momentum seperti ini bukan hanya di adakan di acara setiap hari kemerdekaan saja. Dimana substansi dan makna dari kegiatan yang telah terlaksana ini yaitu terciptanya sesama masyarakat indonesia untuk tetap saling menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam berkehidupan bangsa dan negara. “Ujar Icha.

Harapan terbesar saya yaitu berharap masyarakat Tambi Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat khususnya untuk mampu menjaga Ideologi Pancasila dan tetap menjaga keutuhan NKRI. “Tutupnya.

Be the first to comment on "Beginilah Warga Sulawesi Barat Menyambut HUT RI 72 Tahun"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*