Di Dua Tempat Berbeda Densus 88 Menangkap Terduga Teroris

logo densus anti teror

Navigasinews.com – Tim Densus 88 menggerebek rumah yang dihuni terduga teroris di Serpong, Tangerang Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya penggerebekan. “Iya,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (11/8/2017). Belum ada informasi detail soal penangkapan terduga teroris. Sedangkan pihak Mabes Polri belum dapat dikonfirmasi mengenai penggerebekan ini.

Selain itu, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan tiga terduga teroris di Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muara Jambi Provinsi Jambi. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, mengatakan ketiga orang yang ditangkap berinisial S (38), RA (39) dan RB (45), yang ditangkap dari dua lokasi yang berbeda.

“Terduga teroris sudah dibawa ke Mako Brimob, Kebon Bohok, Jambi,” kata Wasisto di Jakarta.

Ia memaparkan, awalnya tim Densus 88 lebih dahulu menangkap S, di kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi. Kemudian baru menangkap Ra dan RB yang merupakan pasangan suami istri di kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi.

Namun, kata dia, polisi belum bisa memastikan terkait jaringan maupun keterlibatan mereka dalam tindak pidana terorisme. Hanya saja, saat ini pihaknya masih memeriksa mereka secara intensif.

Dari penangkapan tiga orang terduga teroris tersebut, polisi lebih dahulu menangkap S, di kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi. Usai melakukan penangkapan terhadap S, polisi lanjut melakukan penangkapan terhadap RA dan SB, yang diketahui merupakan pasangan suami istri, di sebuah lokasi yang sama kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi.

Be the first to comment on "Di Dua Tempat Berbeda Densus 88 Menangkap Terduga Teroris"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*