bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Habib Rizieq Masuk Radar Pesaing Jokowi Di Pilpres 2019

Navigasinews.com – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin‎ mengatakan, Habib Rizieq sangat berpeluang menjadi pesaing Jokowi di Pilpres 2019 nanti.

Namun, pencalonan Habib Rizieq itu bisa dilakukan apabila kasus dugaan chat berkonten pornografi dengan Firza Husein tidak terbukti. Sehingga namanya bisa direhabilitasi.

“Habib Rizieq ini sangat fenomenal, peluangnya pun besar menjadi Capres. Peluang besarnya Habib Rizieq bisa menandingi Jokowi karena pria 51 tahun ini memiliki pengikut yang besar dan tersebar di seluruh Indonesia. Yang sudah pasti sangat loyal terhadap dirinya, yakni para laskar FPI.

Apalagi pada aksi 2 Desember 2016 yang dikenal dengan 212, dia berhasil mengumpulkan massa yang diklaim mencapai jutaan orang ini.

Sehingga itu bisa mejadi modal utama bagi Habib Rizieq untuk bisa bersaing dengan Jokowi.

Siapa yang tidak kenal dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Nama Habib Rizieq tidak perlu diragukan lagi, baik tua, mudah, pria, dan per‎empuan mengenalnya. “Habib Rizieq punya banyak FPI di beberapa struktur daerah dan sangat solid,” katanya.

Namun demikian pengamat politik dari Universitas Al Alzah Indonesia (UAI) ini menduga ada pihak-pihak yang ingin meredam kekuatan politik Habib Rizieq dengan cara mencari-cari kesalahannya. Sehingga di 2019 nanti Habib Rizieq tidak memiliki taring lagi.

Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab

Apalagi Jokowi selalu diserang dengan isu-isu anti terhadap Islam. Sehingga ini cara mudah mengajak massa untuk mendukung Habib Rizieq di 2019.

“Kekuatan Habib Rizieq ini bisa mengalahkan Ahok pada pilkada DKI Jakarta kemaren dan merembet ke 201‎9 nanti. Makanya ada yang sengaja memotong dengan cara mencari kesalahan Habib Rizieq,” pungkasnya.

Namun, sosoknya tidak bisa dipandang remeh. Dia bisa saja menjadi pesaing Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Tetap kita nantikan kejutan di tahun politik 2019 apakah benar- benar terwujud sosok seperti Habib Rizieq, Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan tokoh lainnya untuk bersaing dengan Presiden Joko Widodo.

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Badko HMI Nusra Meminta Jokowi Mengambil Sikap Terhadap Tragedi Rohingnya & ... Navigasinews.com - Tragedi pembantaian etnik Muslim Rohingya di Rakhine Myanmar semakin menjadi-jadi...
Menunggu Respon Penyidik Terhadap Permohonan Penghentian Kasus Habib Rizieq  Navigasinews.com - Surat permohonan penghentian penyidikan perkara alias (SP3) kasus dugaan chat por...
Kapolri : Putra Asli Papua Di Lingkaran Presiden Jokowi Navigasinews.com - Kapolri Tito Karnavian menyampaikan, untuk pertama kali nya seorang putra asli Pa...
Salam Pancasila Ala Soekarno Navigasinews.com - Megawati Soekarnoputri mempopulerkan Salam Pancasila di acara Peluncuran Program ...
Relasi Indonesia Institute ; Najwa Shihab Juru Bicara Presiden Navigasinews.com - Genap 17 tahun berkarier di Metro TV, Najwa Shihab akhirnya memutuskan mundur dar...