bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Valentino Rossi Puas Di Urutan Kedua

Navigasinews.com – Start Valentino Rossi tak sebaik Marc Marquez yang sukses berada terdepan di Sirkuit Brno, GP Republik Ceko. Pembalap Repsol Honda mencatatkan waktu tercepat pada kualifikasi Sabtu (5/8/2017).

Pebalap jagoan dari Movistar Yamaha tersebut bahkan yakin mampu meraih kemenangan di Sirkuit Brno, Minggu (6/8), dengan posisi start yang cukup baik baginya.

“Memang disayangkan tak mampu meraih posisi pole (di kualifikasi), tapi berada di start depan amat penting untuk balapan besok (Minggu),” ujar Rossi kepada Crash.

Rossi sukses mencatatkan waktu tercepat kedua setelah Marquez dengan raihan 1 menit 55,073 detik di Q2.

Catatan itu jauh lebih bagus dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang hanya mampu meraih start ketujuh. Rossi pun mengungkapkan sedikit kunci sukses pada kualifikasi tersebut.

“Saya sudah merasa bagus setelah keluar pada putaran pertama. Saya tahu punya potensi bagus,” terang Rossi. Saya mampu membalap dengan baik dan tak membuat kesalahan. ujarnya”

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Marc Marquez Berjaya Di GP Brno Ceko Navigasinews.com - Pembalap andalan Repsol Honda yang juga juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, mu...