bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

PSM Makassar Wajib Meraih Kemenangan

Dari kekalahan tersebut, membuat PSM Makassar harus bertengger di peringkat 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin, dari 17 pertandingan yang dijalankan.

PSM yang bermain di depan ribuan penontonnya berjanji akan mengunci pertandingan dengan kemenangan, apalagi ini adalah pertandingan perdana di putaran kedua. Selain itu Hamka Hamzah dan kawan-kawan tak ingin terlempar dari posisi papan atas klasemen saat ini.

Dengan julukan Team Juku Eja maka harga mati PSM Makassar menang di rumah sendiri. Walaupun Pelatih PSM Makassar tidak meremehkan Mitra Kukar yang sedang pasang surut di beberapa pertandingan, namun ada beberapa sejarah pertemuan yang memaksa PSM Makasaar harus menyerah ketika bertemu dengan Mitra Kukar.

Logo PSM Makassar

Sementara Mitra Kukar mengalami pasang surut. Setelah menang, pekan berikutnya meraih kekalahan. Hal itu sudah terjadi di 10 pertandingan terakhir. Sayangnya pada pertandingan di pekan ke-17, setelah sebelumnya kalah 4-1 dari Bhayangkara FC, Mitra Kukar hanya bisa meraih 1 poin karena ditahan imbang oleh Persiba Balikpapan (skor 2-2).

Berikut Prediksi Line up PSM Makassar vs Mitra Kukar 

PSM Makassar : Syaiful; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat.

Mitra Kukar: Riki Pambudi; Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Syaiful Ramadhan; Oh Inkyun, Bayu Pradana, Mohamed Sissoko; Hendra Adi Bayauw, Yogi Rahadian, Marclei Cesar.

 

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Hindari Sanksi PSSI, PSM Makassar Akan Penjarakan Suporter Nakal Navigasinews.com - Komisi Disiplin PSSI telah menjatuhkan sanksi kepada sejumlah tim maupun pemain, ...