Partai Nasdem Membela Kadernya

Navigasinews.com – Partai NasDem membela kadernya, Viktor Laiskodat soal pidatonya di NTT yang membahas tentang perppu ormas.

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Johhny G Plate

“Kami tidak menolerir hal tersebut dan mengkomunikasikan kekhawatiran langsung kepada rakyat di daerah ¬†yang masih setia dan pendukung kuat Pancasila serta UUD 45 seperti di provinsi NTT dimaksud dalam cuplikan video tersebut,” ungkapnya.

Pidato Viktor di NTT menyebar dari satu grup WhatsApp ke grup lainnya dan juga ramai disorot di media sosial. Dalam pidatonya, Viktor menyebut Gerindra, Partai Demokrat, PKS, dan PAN sebagai parpol yang intoleran dan mendukung ideologi khilafah.

Partai Gerindra lalu menganggap pidato Viktor Laiskodat itu provokatif. Hal itu ditepis oleh Partai NasDem, Johnny menegaskan bahwa Viktor Laiskodat tidak akan mendapat sanksi dari partai terkait video. NasDem mendukung penuh langkah Viktor Laiskodat walaupun beberapa parpol telah melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Dan sampai hari ini Viktor Laiskodat sudah dihubungi soal pidatonya tersebut, namun yang mengangkat seorang perempuan yang kemungkinan sekretarisnya dan mengatakan Viktor belum bisa menerima telepon karena masih kunker di dapilnya. Nanti pesannya saya sampaikan yah ‘ujarnya’.

Be the first to comment on "Partai Nasdem Membela Kadernya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*