bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Gelar Halal Bi Halal, 1500 Alumni UNHAS berkumpul bersama Wapres RI Jusuf Kalla di Istana Cipanas

Navigasinews.com – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) akan menggelar Halal Bihalal 2017.

Acara Halal Bi Halal Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin akan diselenggarakan di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (9/7/2017) rencananya akan Dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga adalah Ketua Umum IKA UNHAS.

Ketua IKA UNHAS Jabodetabek, A Razak Wawo menghimbau alumni Unhas yang berada di Jabodetabek untuk menghadiri acara tersebut . hingga saat ini pendaftaran secara online yg dibuka panitia sejak 1 Juli 2017 lalu jumlahnya mencapai 1500 Alumni.

Selain beramah tamah dengan alumni Wakil Presiden dan ibu wakil Presiden, nantinya akan melakukan penanaman pohon durian Varietas Sawerigading (varietas lokal unggulan Sulawesi Selatan). Selanjutnya Penanaman pohon juga dilakukan oleh ketua-ketua IKA Fakultas sebagai wujud kepedulian lingkungan dan simbol kekompakan Alumni.

Halal Bi Halal kali ini selain bertujuan menguatkan hubungan persaudaraan diantara Alumni juga didesain agak santai dengan menghadirkan beberapa games seperti Lomba Bakiak, Lari Karung dan beberapa pertandingan lainnya. Kata Ketua Panitia Adi Suriadi

Rencananya Rombongan berjumlah 15 bus akan berangkat dari titik kumpul di halaman kementerian Perindustrian pada pukul 06.00 WIB menuju istana kepresidenan Cipanas, dan kembali ke Jakarta pukul 16.00 WIB,