BMKG Imbau Masyarakat Waspada Hujan Disertai Petir di Bogor Sore Ini

ilustrasi hujan [gambar: lensaremaja.com]

Navigasinews.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat agar waspada terhadap potensi hujan disertai kilat atau petir di Bogor pada sore hari ini Senin (18/6).

Pada pagi hari, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di hampir seluruh wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), kecuali Bogor yanh diramalkan cerah dan Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

Pada siang hari, cuaca diramalkan sama, yakni cerah berawan di beberapa wilayah seperti Bekasi, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sementara hujan sedang diprediksi membahasi Bogor dan hujan lokal diramalkan turun di Depok dan Tangerang.

Di wilayah lain, cuaca berawan diprakirakan menyelimuti Jakarta Barat, awan tebal diramalkan menggantung di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Kepulauan Seribu diprediksi cerah.

Pada malam hari, cuaca sebagian wilayah diprakirakan cerah, seperti di Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara hujan petir diramalkan turun di Bogor, hujan sedang di Depok dan hujan ringan di Tangerang. Cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di Jakarta Barat.

Pada dini hari, seluruh wilayah Jabodetabek diramalkan cerah berawan, kecuali Tangerang yang diprediksi cerah.

BMKG juga memperkirakan suhu hari ini berkisar antara 22-32 derajat celcius dengan kelembaban 60-95 persen.

Be the first to comment on "BMKG Imbau Masyarakat Waspada Hujan Disertai Petir di Bogor Sore Ini"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*