Program PAJALE : Mencapai Titik Terang Di Kabupaten Mamuju

Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura & Peternakan

Navigasinews.com – Pada awal periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo Kebijakan atau program nasional yang di prioritaskan di bidang pertanian yaitu lahir nya “PAJALE” singkatan dari Padi, Jagung, Kedelai.

Sebagai tiga komuditas utama yang akan di kembangkan produksinya di setiap wilayah.

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Mamuju, dalam beberapa tahun belakangan ini telah melangsungkan Program PAJALE di setiap sektor pertanian di Mamuju.

Ir. H Mulyadi , Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan. Menuturkan, Bahwa kami telah menjalankan program nasional ini di setiap kecamatan dalam lingkup Pemkab Mamuju dan sejak dilaksanakannya pada tahun 2014-2016 telah mendapat capaian sesuai target kami.

Lanjut nya, melihat produksi dari produktifitas di tiga komoditi yang mengalami peningkatan tiap tahunnya itu tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari para stackholder pertanian sehingga target yang kami ingin capai dapat dengan sangat maksimal terwujud, saya berharap capaian ini akan terus mengalami peningkatan kedepannya. ujarnya kepada Navigasinews.

Be the first to comment on "Program PAJALE : Mencapai Titik Terang Di Kabupaten Mamuju"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*