Launching Buku, Diskusi & Buka Puasa Bersama Lintas Generasi HMI Cabang Makassar Timur

Abdul Muis Amiruddin, Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur

Navigasinews.com – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur akan meluncurkan buku berjudul “Dari Tamalanrea untuk Indonesia” pada hari sabtu, 17/6/2017 mendatang. Kegiatan peluncuran buku akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan dialog lintas generasi.

“Kegiatan ini diharapkan akan dihadiri oleh seluruh kader dan Alumni HMI Cabang Makassar Timur yang telah bergelut diberbagai bidang yang tersebar diseluruh Kota bahkan pelosok Negeri ini. Tentunya ini merupakan suatu kegiatan yang sangat kami harapkan, butuh duduk bersama, bertukar pikiran membicarakan masa depan Organisasi demi masa depan Bangsa.” Ungkap Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur, Abdul Muis.

Abdul Muis menerangkan, Buku Dari Tamalanrea untuk Indonesia merupakan hasil karya kolektif dari beberapa kader dan alumni HMI Cabang Makassar Timur berisi gagasan tentang Ke Indonesiaan dengan ragam Perspektif.

“mereka semua adalah Alumni dan kader HMI yang selalu kami banggakan sebagai anggota yang masih aktif di HMI, merekalah yang telah banyak membagi Ilmu pengetahuan sehingga organisasi ini masih ada dan dikenal.” Ungkap Muis

Abdul Muis menambahkan, Buku tersebut kaya Perspektif, membicarakan banyak Hal mengenai Keindonesiaan dan kemodernan Hingga Keislaman dan Ke-HMI-an. Tentunya akan menjadi salah satu buku yang bergizi tinggi.

“karya ini sangat mungkin menstimulus para pembaca untuk berpikir jauh kedepan dalam rangka mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur sebagaimana cita-cita para Founding Father bangsa ini” tutur Muis.

Dirinya mengharapkan kegiatan tersebut dapat dihadiri oleh seluruh kader dan alumni HMI Cabang Makassar Timur.

“Moment ini adalah moment perjumpaan kita dengan kawan lama, moment dimana Nostalgia adalah sesuatu yang akan menghangatkan suasana.” imbuhnya.

Be the first to comment on "Launching Buku, Diskusi & Buka Puasa Bersama Lintas Generasi HMI Cabang Makassar Timur"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*